Wali Kota Samarinda Ambil Sumpah 38 PNS Formasi 2021

Sudah dilihat 209 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun memimpin jalannya pengambilam sumpah janji 38 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Prosesi sakral ini berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda Jalan Mayor Jenderal S. Parman Samarinda, Selasa (28/2/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Andi Harun mengingatkan agar moment pengambilan sumpah janji tidak dilihat dari sisi seremonialnya saja.Namun setiap pegawai yang diambil sumpahnya harus benar-benar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat

“Karena menyelamatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan hukum tertinggi dalam bernegara,” tegas Wali Kota saat memberikan sambutan.

Selain itu orang nomor satu di Samarinda itu juga berpesan kepada mereka untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya.

“Saudara harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional. Kita perlu mengasah skill kita baik skill kita didalam bekerja maupun skill secara religius, karena itu kita patut bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah SWT,” tuturnya.

Oleh sebab itu, A-H (sapaan untuk Wali Kota Andi Harun) terus menerus memberikan motivasi pada para PNS yang baru saja diambil sumpah janjinya bahwa, kredibilitas yang mereka tunjukan selama bekerja akan memperluas peluang meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya.

Untuk diketahui ada sebanyak 38 PNS yang di ambil sumpahnya antara lain 30 PNS tenaga kesehatan dan 8 PNS di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa. (ADV/MIK/KMF-SMR)