Perhimpunan Mahasiwa Hukum Indonesia Audiensi dengan Walikota Samarinda

Sudah dilihat 1,322 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menyambut baik kunjungan silahturrahmi dari Perhimpunan Mahasiwa Hukum Indonesia (PERMAHI) Samarinda di Anjungan Karamumus Balikota, Senin (27/2/2023) sore.

Maksud kedatangan Permahi adalah ingin mengundang Walikota di acara diskusi hukum dan menawarkan kerjasama MoU bersama PERMAHI tepatnya tanggal 4 Maret mendatang.

“Saya pikir maksud kedatangan teman-teman dari Permahi sangat bagus. Apalagi ini bisa mengembangkan pemikiran-pemikiran hukum yang bermanfaat untuk Kota Samarinda ,” kata Wali Kota

Orang nomor satu di Samarinda ini juga berharap dengan hadirnya organisasi akademik seperti Permahi, kedepan tidak menutup kemungkinan bisa bersama-sama mengembangkan pandangan-pandangan hukum khususnya berkaitan dengan Kota Samarinda.

“Kita tunggu lagi pemikiran-pemikirannya yang akan disumbangkan ke pemerintah dalam rangka penguat produk hukum daerah serta pandangan terhadap pembangunan di Kota Samarinda,” Tutup Walikota saat di wawancarai. (ADV/MIK/KMF-SMR)