Irwan Kunjungi DPC Partai Demokrat Samarinda

Sudah dilihat 590 Kali, Hari ini saja ada 1 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Disela waktu resesnya Dr. H. Irwan, S. IP., M. P. atau biasa disapa Irwan Fecho anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Samarinda, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi Partai Demokrat sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) ditaun depan (2024).

Pertemuan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Samarinda ini juga dihadiri oleh lima anggota DPRD F-PD Kota Samarinda dan ketua-ketua badan maupun bidang serta kader-kader Demokrat Kota Samarinda. Sementara Irwan pun didampingi beberapa pengurus dan kader DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

Irwan Pecho menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda Muhammad Barkati, S. Sos., M. H. beserta pengurus dan kader Demokrat Samarinda yang solid dalam mengoptimalkan kerja partai, terlebih Barkati belum genap satu tahun menjadi ketua.

Semangat kebersamaan yang sudah terjalin baik dinternal, diharapkan juga dapat dibawa ke eksternal partai. Pengurus dan kader Demokrat Samarinda harus mampu menjalin komunikasi, memberi infomasi dan menerima aspirasi dari masyarakat Kota Samarinda untuk diteruskan kepada anggota DPRD F-PD Kota Samarinda.

Irwan Kunjungi DPC Partai Demokrat Samarinda
Irwan Kunjungi DPC Partai Demokrat Samarinda

Irwan Kunjungi DPC Partai Demokrat Samarinda

Dalam arahannya Ketua DPD Partatai Demokrat Kaltim ini menegaskan bahwa, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat harus berani bersuara lantang menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, berani dalam mengutarakan pendapat dan berani dalam bersikap maupun mengambil keputusan.

Nilai elektabilitas Partai Demokrat yang terus meningkat, menunjukan jika Partai Demokrat telah menjadi harapan rakyat untuk perubahan Indonesia lebik baik. Terutama hasil survey yang berasal dari responden generasi milenial atau yang seri disebut juga sebagai ‘generasi Y’ dan selain itu juga dari ‘generasi Z’

Artinya dukungan kepada Partai Demokrat banyak berasal dari kalangan anak muda yang memang dikenal haaus akan inovasi menuju perbaikan. Ini menunjukan jika Partai Demokrat dipercaya akan mampu membawa Indonesia ke arah ‘Perubahan untuk Perbaikan’.

Sebelumnya, Muhammad Barkati sebagai Ketua DPC, telah menyampikan berbagai langkah yang telah dan akan dilakukan dalam membenahi Partai Demokrat Kota Samarinda. Dia mengungkapkan, kekompakan dan solidaritas menjadi kunci utama dalam mengoptimalkan pergerakan DPC Partai Demokrat Kota Samarinda. (Ali-MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,766 Kali, Hari ini saja ada 51 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…