BPJS Kesehatan Samarinda Serahkan Taman Bintang Samarinda

Sudah dilihat 1,310 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Wali Kota Samarinda menandatangani Berita acara serah terima taman Bintang yang berada di jalan Letnan Jend. Suprapto Samarinda dari BPJS Kesehatan Samarinda yang telah melakukan perbaikan pada fasilitas umum yang sangat mendukung keindahan kota tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Prioritas Anjungan Karang mumus kantor balai kota. Kamis (23/2/2023) pagi.

Menurt Deputi Direksi Wilayah Kaltimtengseltara BPJS Kesehatan M. Iqbal Anas Ma’ruf didampingi jajaran direksi BPJS kesehatan kota samarinda kegatan ini merupakan bentuk kepedulian BPJS kesehatan untuk ikut serta dalam pembangunan kota Samarinda melalui kerja sama dengan Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda.

Sementara itu atas nama Pemerintah Kota Samarinda Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun menyambut peranserta BPJSKesehatan ini dengan ucapan terima kasih. Dia mengapresiasi kepedulian pihak BPJS Kesehatan kota Samarinda yang telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) nya dengan memperindah Taman Bintang.

Dalam kesempatan ini Andi Harun juga sampaikan tentang Program Pemerintah (Pro-Bebaya) yang mealokasikan Anggara 100 juta / RT agar semua lingkungan mempunyai kegiatan pembangunan Infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Dimana didalamnya dapat digunakan bagi warga yang kurang mampu di fasilitasi untuk pembayaran BPJS kesehatannya melalui program tersebut.

“oleh karenanya keikut sertaan warga Kota Samarinda sampai saat ini mencapai 99.63 % yang telah mengikuti BPJS kesehatan.”jelasnya. Andi Harun berharap di tahun 2023 ini keikut sertaan warga Samarinda pada BPJS kesehatan sudah mencapai 100 persen. (ADV/MIK/KMF-SMR).

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,848 Kali, Hari ini saja ada 133 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…