Kominfo Kaltim Gelar Inhouse Training Jurnalistik dan Hipnoterapi

Sudah dilihat 1,159 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Inhouse Training Jurnalistik dan Hipnoterapi, Kamis (16/02/2023) bertempat do Hotel Selyca Mulia Jl. Bhayangkara No.58 Samarinda.

Kegiatan yang dilaksanakan selama sehari ini diikuti oleh perwakilan pengeola media dari Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur, menampilkan narasumber Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim Wiwid Marhaendra Wijaya yang menyampaikan materi Jurnalistik dan Ketua PWI Kaltim Endro S Effendi yang menyampaikan materi Hipnoterapi.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Aplikasi Informatika (Aptika) Diskominfo Kaltim, Normalina mengatakan bahwa skill jurnalistik bagi Pranata Humas diperlukan dalam menulis berita guna mempublikasikan program pembangunan dan kinerja pemerintahan. Baik melalui media yang dikelola pemerintah maupun melalui media massa yang bersifat advetorial.

“Kami harap, inhouse training ini dapat meningkatkan kapasitas kompetensi jurnalistik. Sehingga mampu menyajikan informasi yang lebih baik dan akurat,” ujar Normalina dihadapan narasumber dan peserta, saat membuka acara. (ALI/MIK)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,256 Kali, Hari ini saja ada 19 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…