Andi Harun Tinjau Operasi Pasar Beras Medium di Samarinda Kota

Sudah dilihat 1,958 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun meninjau Operasi Pasar Beras Medium di 59 kelurahan se kota Samarinda yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan kota Samarinda Kamis (16/2/2023) pagi di kecamatan Samarinda kota.

Menurut Andi Harun, Pemkot Samarinda patut bersyukur atas kerjasama masyarakat karena kota Samarinda menjadi tolok ukur untuk Kalimantan timur. Menurut Bank Indonesia dan pemerintah pusat Kota Samarinda ternyata merupakan kota yang mampu untuk mempertahankan Implasi dan pertumbuhan ekonomi.

Padahal kota Samarinda bukanlah daerah penghasil Beras. Hingga sekarang daerah ini masih bergantung pada daerah Sulawesi Selatan dan Jawa timur. Maka Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda selalu berkoordinasi dengan Bulog Samarinda untuk melakukan Operasi Pasar,

“Perkembangan harga beras medium saat ini dipasaran mencapai Rp. 70.000,- / 5 kg. dan hari ini kita menjual dengan harga Rp. 43.000,-/5 kg. Dan kita siapkan sebanyak 120 ton yang di sebar ke 59 kelurahan se kota Samarinda.”ujar Andi Harun.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarinda ini juga menyampaikan untuk kegiatan operasi pasar yang akan datang pemerintah juga menyediakan Minyak goreng karena di pasaran harganya juga ikut merangkak naik. Oleh karenanya Pemerntah telah berkoordinasi untuk persediaan kebutuhan memasuki bulan Ramadhan dan Hari raya idul Fitri dalam keadaan aman. (ADV/MIK/KMF-SMR)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,265 Kali, Hari ini saja ada 28 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…