Rakernas KNPI Dihadiri Luhut Panjaitan, Aris Nur Huda Sampaikan Apresiasi

Sudah dilihat 1,279 Kali, Hari ini saja ada 5 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Ada yang spesial dari Rakernas KNPI yang diketuai Ryano Panjaitan pada Jumat (3/02/ 2023) lalu di Jawa Barat. Menteri Luhut Panjaitan turut hadir secara virtual. Tuan rumah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun hadir langsung di agenda pemuda Indonesia itu. Hal ini menyiratkan sinyal positif terhadap KNPI yang diketuai Ryano Panjaitan.

Rakernas dan Musyawarah Agung KNPI yang dilaksanakan di Gedung Merdeka Kota Bandung itu dihadiri sekitar 2 ribu kader KNPI dengan tamu spesial raja dan sultan dari seluruh Indonesia.

“Saya yakin kekompakan di bawah kepemimpinan Ryano Panjaitan KNPI akan tambah hebat dan jaya ke depan,” tegas Luhut Panjaitan.

“Semoga pemuda yang hadir dalam rakernas ini menjadi generasi cerdas dan tidak menjadikan perbedaan sebagai pertengkaran,” ucap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sekretaris Umum DPD KNPI Kaltim Aris Nur Huda mengapresiasi atas dibukanya Rakernas KNPI oleh Menteri Luhut Panjaitan. Menurutnya, KNPI yang diketuai oleh Ryano Panjaitan ini telah diakui oleh pemerintah dengan terdaftar di KemenkumHAM dengan nomor AHU-0001273.AH.01.08.Tahun 2022. (Adv/ZA/MIK)