Andi Harun Apresiasi Karya Bakti Kodim 0901 Samarinda Bersihkan Gulma Dermaga Mahakam Ilir

Sudah dilihat 669 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Wali Kota Samarinda Andi Harun meninjau Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir yang dilakukan Kodim 0901 Samarinda. Rabu.(15/2/2023) pagi.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup, BPBD kota Samarinda, Batalyon 611, Kodim 0901 Samarinda, Balai Wilayah Sungai (BWS) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI).

Komandan Kodim 0901 Samarinda Letkol CZI Eko Supri Setiawan mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan telah dilakukan pekan yang lalu, namun dengan hasil kurang maksimal karena dikerjakan secara manual dan alat seadanya. Namun sekarang lebih baik lagi berkat dukungan Walikota Samarinda.

Sementara itu Wali Kota Samarinda Andi Harun atas nama Pemerintah Kota dan seluruh warga Samarinda menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0901 Samarinda atas kegiatan karya bakti pembersihan gulma yang ada di sekitar dermaga dan tepian Mahakam kota Samarinda.

Pemkot Samarinda, menurut Wali Kota akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan kota Samarinda. Bukan hanya kali ini saja Pemkot Samarinda berkolaborasi dengan TNI.

“Seperti tahun yang lalu kita lakukan TMMD di Kecamatan Palaran dengan hasil yang sangat signifikan. Dan tahun ini bukan pembersihan Gulma saja tapi nanti ada karya bakti untuk menghubungkan jalan antara Loa bahu dan Loa Kumbar.” ujar Andi Harun.

Andi Harun berterimakasih kepada Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kusuma dan Komandan Kodim 0901 Samarinda karena sudah bersinergi dengan Pemerintah Kota Samarinda untuk kepentingan masyarakat Kota Samarinda. (ADV/MIK/KMF-SMR)

 

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 13,310 Kali, Hari ini saja ada 73 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…