Rusmadi Buka Konsultasi Publik Perubahan RPJMD kota Samarinda 2021-2023

Sudah dilihat 232 Kali, Hari ini saja ada 4 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi membuka acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) kota Samarinda tahun 2021-2026, di ruang Mangkupelas Kantor balai Kota Samarinda. Senin (13/2/2023) pagi.

Dalam sambutannya Rusmadi mengatakan bahwa Forum konsultasi publik RPJMD yang merupakan tahapan penting dalam perumusan kebijakan pembangunan kota Samarinda. Dia berharap kepada semua yang hadir agar memberikan perhatian dan masukan, dan tetap berorientasi kepada visi kota Samarinda sebagai kota peradaban dengan 5 misi dan 10 program unggulan.

“Kita harapkan kota Samarinda menjadi kota peradaban, kota yang maju, modern yang memberikan kenyamanan dan kesejahteraan kepada masyarakat kota Samarinda,” ujar Rusmadi. Sebagai pijakan bagi forum konsultasi dengan 5 misi pemerintah kota Samarinda menurutnya adalah memberikan perhatian kepada sumber daya manusia dan berharap mewujudkan warga kota Samarinda yang religius, unggul dan berbudaya.

Adapun terkait dengan lingkungan rencana tata ruang wilayah (RTRW) segera ditetapkan dengan kepastian ruang, tidak ada lagi pembangunan diluar peruntukan. Ahl ini agar kota Samarinda menjadi kota yang sehat dan harmoni bisa kita wujudkan. (ADV/MIK/KMF-SMR).