Andi Harun Tutup Turnamen Golf Piala Wali Kota

Sudah dilihat 932 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA.KOMINFONEWS- Wali Kota Samarinda menutup kejuaraan Golf Open Tournament Walikota Cup Samarinda, Minggu (12/2/2023) di lapangan Golf Bukit Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.

Kejuaraan yang digelar dalam rangkaian perayaan HUT Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63 berlangsung sejak Sabtu (11/02/2023) kemarin diikuti oleh 270 peserta bersal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Aceh dan pulau Jawa.

Turnamen ini memperebutkan sebanyak 200 hadiah. Dalam penutupan ini Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun hadir membagikan langsung 1 sepeda motor dari 4 unit yang disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung dalam undian lucky draw.

Menurut Andi Harun, di tahun mendatang akan kembali menggelar turnamen yang sama dengandan dikemas lebih meriah dengan melibatkan para pelaku UMKM agar bisa berdampak kepada kegiatan ekonomi di Samarinda.

Wali Kota Samarinda menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang sudah antusias mengikuti open turnamen ini. Dengan animo peserta yang cukup tinggi tadi, ia berharap ke depan panitia bisa lebih matang mempersiapkan kejuaraan yang akan datang dengan memperluas dukungan para sponsorship.

Kepada pengelola lapangan Golf Bukit Tanah Merah, Andi Harun berpesan agar terus meningkatkan kualitas fasilitas yang ada di tempat ini karena ini merupakan bagian dari promosi kota Samarinda.

“Sehingga apabila sarana dan prasarana disini terus membaik maka bisa berdampak pada antusiasme peserta yang terus mengikuti kejuaraan golf setiap berlangsung di kota Samarinda,ā€¯pungkas Andi Harun. (ADV/MIKCHA/KMF-SMD)