PSI Kaltim Silahturahmi Ke Wali Kota Andi Harun

Sudah dilihat 1,870 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA,MEDIAIBUKOTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaltim bersilaturahmi dengan Wali Kota Andi Harun di ruang prioritas Anjungan Karamumus, Kamis (9/2/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai ini Ketua DPW PSI Kaltim Deicky Samuel mengungkapkanbahwa diantara sosok yang dikaguminya adalah mantan gubernur Kaltim Awang Faroek dan Wali Kota Andi Harun

“Karena kami menilai apapun partainya bapak selalu jadi, dan ini membuktikan bahwa partai yang membutuh tokoh besar, bukan tokoh besar yang membutuhkan partai,” puji Deicky.

Untuk itu lanjutnya PSI perlu belajar ke Walikota. Apalagi ini politik , bukan seperti barang yang dijual ada bentuk barangnya akan tetapi bentuk kinerja dan hasil yang akan selalu di ingat masyarakat.

Sementara Wali Kota Andi Harun mengungkapkan bahwa ada 2 pilar utama di dalam berpolitik yakni belajar sejarah dan kerja keras. Orang nomor satu di Pemkot Samarinda ini mengatakan, perlu ada tim yang mau dan harus terjun langsung ke masyarakat secara door to door sehingga kerja kerasnya yang bisa bersentuhan langsung kepada persoalan masyarakat saat ini.

Oleh sebab itu, AH sapaan akrab Andi Harun mengingatkan walaupun memang dalam keadaan yang sangat terbatas, jangan sampai menyerah. Menurutnya harus bekerja keras dan terus menerus berusaha agar apa yang di inginkan bisa tercapai. (ADV/BAR/KMF-SMD/)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,811 Kali, Hari ini saja ada 96 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…