Pengurus Daerah Muhammadiyah Minta Andi Harun Hadiri Musda

Sudah dilihat 1,812 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun didampingi Asisten I Sekretaris Daerah Kota Samarinda Dr H Muhammad Ridwan Tasa MM Pd dan Kepala Bagian Kesejahterraan Rakyat Kumarul Zaman menerima kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Samarinda, Selasa (31/1/2023) sore.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di ruang Prioritas Anjungan Karamumus tersebut, para petinggi Muhammadiyah Samarinda selain melakukan silaturahmi juga melaporkan bahwa tidak lama lagi akan terjadi pergantian Pengurus PDM melalui Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 26 Pebruari 2023 nanti. Dalam rangka itu mereka meminta kesediaan orang nomor satu di Pemkot Samarinda ini untuk menghadirinya.

Ketua PDM Kota Samarinda Ir. Masumi menuturkan bahwa sebelum diselenggarakannya Musda, akan didahului oleh Pra Musda dengan pawai ta ‘aruf yang sekaligus dimaksudkan untuk ikut memeriahkan HUT Kota dan Pemkot Samarinda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2023, dengan mengambil titik start di lapangan Parkir GOR Segiri. Untuk itu PDM juga menyampaikan undangan kepada Wali Kota agar hadir dan membuka kegiatan ini.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan ini Pengurus Daerah Muhammadiyah juga menyampaikan permohonan kepada Wali Kota untuk masuk dalam jadwal Khatib Shalat Jum ‘at di tujuh Masjid dan meminta kesediaannya, untuk melaksanakan Shalat Tarawih pada malam pertama Ramadhan bersama Muhammadiyah di Masjid Al Ihsan.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Samarinda juga ikut menyampaikan selesainya masa kepengurusan mereka dan segera melakukan pergantian kepengurusan pada tanggal 18 Februari 2023 yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT). PDA juga mengharapkan kehadiran Wali Kota dan Ibu Wali Kota pada acara tersebut. (AF/MIK)

 

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,872 Kali, Hari ini saja ada 157 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…