Meski Hujan Rintik,Masyarakat Samarinda Seberang Tetap Bersemangat Ikut Jalan Sehat

Sudah dilihat 1,294 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARNDA, MEDIAIBUKOTA– Hujan rintik yang mengguyur kota Samarinda tak mengurangi semangat masyarakat Samarinda Seberang untuk terlibat dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemkota Samarinda ke-63. Kegiatan yang mengambil titik Start dan Finish di halaman Masjid Ash Shobirin, Minggu (29/1/2023) pagi ini dibuka oleh Camat Kecamatan Samarinda Seberang Aditya Koesprayogi, S.STP.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini dalam kondisi guyuran hujan bapak dan ibu tetap semangat mengikuti kegiatan jalan santai, ” ungkap Aditya menyampaikan rasa syukurnya.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas apresiasi masyarakat Samarinda Seberang, sebab acara ini merupakan program dari Pemkot Samarinda dalam rangka memeriahkan Hut Kota Samarinda.

Dirinya pun menyebutkan Wali kota Samarinda, Andi Harun ingin seluruh masyarakat merasakannya, bukan hanya masyarakat daerah kota dan tapi semua warga yang ada di kampung-kampung dan gang-gang merasakan hingar bingar keriuhan Hut Kota Samarinda. Serta kegiatan serupa untuk silaturahmi dan kebersamaan warga.

Lanjutnya, hadiah yang disediakan merupakan fasilitasi dari Kelurahan serta berbagai bantuan dan juga sumbangan dari LPK dan warga-warga. Bahkan dari Bank Kaltimtara memberikan sumbangan berupa sumbangan hadiah/doorpize.

“Kami ucapkan terimakasih, baik dari berbagai pihak yang menyumbangkan hadiah, serta dari Bank Kaltimtara dan juga unsur-unsur lain baik dari pengusaha setempat wilayah Sungai Keledang Kec. Samarinda Seberang.

Terimakasih ini, sambungnya adalah kebersamaan modal besar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini bukan pertama dan bukan terakhir. Silahkan apabila ada kegiatan serupa di masyarakat.

“Insyallah HUT Kota Samarinda ini akan menjadi konsistensi masyarakat Samarinda untuk mengadakan disetiap kelurahan dan setiap kampung-kampung agar suasana kemeriahan kota akan dirasakan segenap masyarakat, ” imbuhnya.

Ditempat yang Sama Lurah Sungai Keledang Kecamatan Samarinda Seberang, Rahmadi, saat ditemui menambahkan kegiatan Jalan Sehat ini melibatkan seluruh warga Sungai Keledang. Serta membagikan door prize dengan tujuan supaya warga kota Samarinda mencintai kota Samarinda. Paling tidak terciptanya kota peradaban warga kota Samarinda minimal dengan mencintai kotanya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Dirinya katakan Kegiatan jalan santai diikuti sebanyak 36 RT. Mudah-mudahan kedepannya lebih meriah lagi. Diketahui, memperingati HUT kota Samarinda di kelurahan Sungai Keledang untuk rangkaian kegiatan lainnya dengan mengadakan lomba lingkungan bersih sehat per RT wilayah Kel. Sungai Keledang.

“Mungkin, nanti rencana di Bulan Agustus. Nanti lombanya mulai kapan, selanjutnya kami akan umumkan. Dan akhir penilaian pada tanggal 17 Agustus, ” tutupnya. (*/Hen/MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 5,975 Kali, Hari ini saja ada 113 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…