Wali Kota Samarinda dan Wakil Wali Kota Samarinda Ziarah ke Makam Anang Hasyim dan Nusyirwan Ismail

Sudah dilihat 1,612 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA. MEDIAIBUKOTA – Masih dalam suasana rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke-355 Tahun dan Hadi Jadi Pemerintah Kota Samarinda ke-63 Tahun, Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dan Wakilnya Dr H Rusmadi berziarah ke makam Wali Kota Samarinda Periode 1980-1985 Anang Hasyim dan Wakil Wali Kota Samarinda Periode 2010-2015 dan 2016-2018 Nusyirwan Ismail di Pemakaman Umum Muslimin, Jalan Abul Hasan Samarinda, Jumat (27/1/2023).

Andi Harun mengatakan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pemimpin terdahulu, sekaligus penghargaan atas semua dedikasi yang pernah disumbangkan pada masa kepemimpinannya.

“Pemimpin terdahulu ini telah memberikan kontribusi yang tak ternilai harganya bagi pembangunan Kota Samarinda yang kita nikmati dan kita saksikan hari ini. Sebagai sebuah bangsa yang beradab adalah bangsa yang pandai dan terus menerus menghormati para pendahulunya,” ujar Andi Harun.

Pada kesempatan itu, Istri Wakil Wali Kota Samarinda Periode 2010-2015 dan 2016-2018 Nusyirwan Ismail, Sri Lestasi Nusyirwan merasa bahagia dan terharu karena ziarah ke makam pemimpin terdahulu selalu masuk didalam agenda Hari Jadi Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda.

“Kami menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota, kepada bapak Wali Kota Samarinda Andi Harun dan Wakilnya bapak Rusmadi yang selalu mengingat almarhum (Nusyirwan Ismail). Seluruh pimpinan OPD Pemkot juga hadir jadi saya merasa bangga dan terharu, sekali lagi kami dari keluarga besar Nusyirwan Ismail mengucapkan terima kasih,” ucap Sri Lestari. (FER/KMF-SMR)

 

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,795 Kali, Hari ini saja ada 80 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…