Bakomstra Cabang Samarinda Partai Demokrat, Laksanakan Rapat Koordinasi

Sudah dilihat 664 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Bertempat di Bagio’s Cafe jalan Basuki Rahmad, Sabtu (07-01-2023) Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Samarinda melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Samarinda Yoyok Setiawan, S. T.

Dalam arahannya, Bang Yoyok (sapaan akrabnya) memaparkan pentingnya koordinasi serta kerjasama antar sesama pengurus dan anggota dalam melaksanakan fungsi dan tugas Bakomstra, sesuai dengan AD/ART yang telah ditetapkan.

“Bakomstra harus bisa memberikam informasi ataupun berita tentang Partai Demokrat yang secara umum akan disampaikan kepada masyarakat dan khususnya antar sesama kader Partai Demokrat” tuturnya.

“Selain kesolidan antar sesama anggota, Bakomstra juga harus mampu menjalin kerjasama dengan badan dan bidang lain sehingga terciptanya sinergi demi menunjang optimalisasi kerja partai dalam mewujudkan Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat” tutup Yoyok Setiawan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bakomstra Daerah Partai Demokrat Kaltim (Achmad Ridwan) dan Ketua Bakomstra Cabang Partai Demokrat Samarinda (Drs. Arman Hendriansyah).

“Alhamdulillah Bakomstra Cabang Samarinda banyak diisi kaum muda atau kaum milenial yang mempunyai semangat kebangsaan dan perhatian untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat” tutup Bang Arman (sapaan akrab Ketua Bakomstra Cabang Partai Demokrat Samarinda) dalam arahan singkatnya.

Rakor Bakomstra Cabang Partai Demokrat Samarinda juga diisi sesi diskusi yang merupakan inti dari acara ini guna memantapkan kerjasama dan kesolidan Bakomstra. (ADV/@li/BAKOMSTRASAMARINDA)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,833 Kali, Hari ini saja ada 118 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…