Jumpa Habib Jafar Al Qodri, Andi Harun Berdialog Pakai Bahasa Arab

Sudah dilihat 1,610 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Wali Kota Dr H Andi Harun menerima kunjungan silaturrahmi dari Habib Jafar Al Qodri di Anjungan Karamumus, Balai Kota Samarinda, Kamis (05/01/2023) sore.

Turut mendampingi, Asisten I Ridwan Tassa dan Kabag Kesra Kumarul Zaman. Juga terlihat beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, seperti Sekda kota Samarinda Hero Mardanus Satyawan, Asisten III Ali Fitri Noor, dan Camat Samarinda Utara Syamsu Alam.

Wali Kota Andi Harun menyambut Habib Jafar Al Qodri beserta rombongan dengan penuh keramahan. Bahkan di awal percakapan Wali Kota yang piawai menjadi khatib inipun sempat berdialog santai dengan menggunakan bahasa Arab. Selanjutnya perbincanganpun berjalan hangat dan penuh keakraban dengan menggunakan bahasa Indonesia, sehingga hadirin yang lain bisa turut menyimak.

Habib Jafar Al Qodri merupakan Keturunan ke 6 dari Kesultanan Pontianak yang sekarang bermukim di Kalimantan Selatan, dan berdakwah disana. Kehadiran beliau di Samarinda dalam rangka berdakwah dan menjalin silaturahmi, karena selama ini juga berdakwah sampai ke Kalimantan Timur. (MAF/ASYA/KMF-SMR)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,871 Kali, Hari ini saja ada 156 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…