Jembatan Nurul Amin Resmi Hubungkan Majelis Guru Udin dengan Masjid Al Misbah

Sudah dilihat 928 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA. MEDIAIBUKOTA – Ahad malam (06/11/2022) jembatan Nurul Amin Samarinda diresmikan oleh Wali Kota H Andi Harun. Didampingi Pembina Majelis Nurul Amin, KH Zhofaruddin (Guru Udin), orang nomor satu di pemerintah kota Samarinda ini meresmikan penggunaan jembatan yang menghubungkan majelis Guru Udin dengan Masjid Al Misbah. 
Tampak pula ribuan jamaah Guru Udin turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini
 Apalagi waktu peresmian memang bertepatan dengan jadwal rutin majelis, yakni ahad malam senin. Beberapa ruas jalan yang ada di sekitar Jl. Kehewanan terlihat padat dengan kendaraan yang diparkir oleh para jamaah. 
Baik wali kota Andi Harun maupun Guru Udin mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya. Dengan keberadaan jembatan Nurul Amin yang melintas di atas sungai Karang Mumus dari Majelis di wilayah Kehewanan ke Masjid Al Misbah di seberangnya pada kawasan Muso Salim, memberi kemudahan bagi jamaah yang nantinya ingin melaksanakan ibadah shalat. (MAL/MIK)
Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,800 Kali, Hari ini saja ada 85 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…