Melek Sejarah, Demokrat Samarinda Nonton Bareng Film G-30-S-PKI

Sudah dilihat 158 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA – Jum ‘at (30/09/2022) bertempat di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Samarinda jalan P. M. Noor diadakan kegiatan nonton bareng film G-30-S-PKI.
Acara ini dihadiri jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Samarinda dan kader-kadernya. Dalam Sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda Muhammad Barkati S. Sos., M. H. menyampaikan pesan “Melek sejarah atas terjadinya peristiwa pengkhianatan PKI yang mentargetkan penculikan 7 Jendral TNI”.
Lebih lanjut, Barkati mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Samarinda untuk menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan bukan hanya kepada sesama kader, melainkan juga kepada semua kalangan, terutama kepada rakyat, sebab sebagai Partai Politik, Demokrat dan kader-kadernya merupakan perwakilan suara rakyat.
Keterwakilan suara rakyat bukan hanya bisa disampaikan melalui anggota-anggota DPR tapi juga bisa disuarakan oleh kader-kader partai pokitk.
“Demokrat berkoalisi dengan rakyat, berusaha mewujudkan harapan rakyat dan akan selalu bersama rakyat” ucap Barkati.
Turut hadir juga Yoyok Setiawan, S. T. selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Samarinda serta jajaran pengurus lainnya termasuk para ketua-ketua bidang dan badan. (MAF/MIK).
Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 6,012 Kali, Hari ini saja ada 150 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…