Festival Ekonomi Kreatif Paser Jadi Perhatian Sukmawati

Sudah dilihat 158 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

 

PASER, MEDIAIBUKOTA- Anggota DPRD Kalimantan Timur Sukmawati memiliki kepedulian yang besar terhadap perkembangan seni, budaya, ekonomi dan pariwisata. Hal ini ditunjukannya dengan menghadiri kegiatan festival ekonomi kreatif Paser yang berlangsung 17 sampai 28 September 2022 lalu. Bahkan wanita murah senyum ini begitu mengapresiasi kegiatan ini.

“Apresiasi karena terkait Paser menjadi penyangga IKN. Sehingga dengan adanya ekonomi kreatif, mungkin mereka nanti bisa menambah income per kapita para pelaku ekonomi kreatif di Paser. Apalagi nanti kan akan banyak yang datang ke Paser,” ungkap Sukmawati yang hadir saat pembukaan festival, Sabtu (17/9/2022) sebagaimana dikutip dari situs resmi DPRD Kaltim.

Apresiasi yang keluar dari seorang wakil rakyat ini tentu sangat wajar, mengingatb  event yang terdiri serangkaian acara yang bertempat di kawasan Gentung Temiang ini dinilai memperkenalkan sekaligus memberi wadah UMKM Paser. Khususnya dalam menyambut ibu kota negara (IKN) di Kaltim.

“Nah dengan adanya ekonomi kreatif, mudah-mudahan mereka bisa terbantulah ekonominya. Kalau saya sih menilainya di situ,” sambung legislator dari Paser ini.

Karenanya Sukmawati berharap kegiatan semacam ini selalu dilaksanakan. Apalagi festival ini turut diikuti peserta dari luar daerah salah satunya Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia juga minta kepada Pemkab Paser agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun sehingga ekonomi kreatif di Paser bisa berkembang. (adv/hms5/MIK)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,758 Kali, Hari ini saja ada 43 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…