Breaking News

Meriahkan HUT RI, Warga KKSS Kaltim Gelar Jalan Santai

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Serangkaian kegiatan olah raga dilaksanakan oleh warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur, Minggu (21/08/2022). Dimulai dengan jalan santai di lingkungan Perum Alam Indah Jl.A. Wahab Syahrani Samarinda, senam, dan beberapa perlombaan. 

Tampak hadir Wali Kota Samarinda H Andi Harun dan Asisten I Riduan Tasa yang juga Sekretaris BPW KKSS Kaltim, serta ratusan warga KKSS yang ada di Samarinda
 
Acara yang juga diisi dengan senam poco-poco ini dilaksanakan di Perum Alam Indah Jl.A. Wahab Syahrani Samarinda dengan mengambil titip pusat kegiatan di Kediaman Ketua BPW KKSS Kaltim H Alimuddin. 

Sekretaris BPW KKSS Kaltim H Riduan Tassa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Wali Kota Samarinda Andi Harun yang telah berkenan bergembira bersama warga KKSS dalam merayakan kemerdekaan RI ke 77 tahun. 

Selain jalan santai dan senam juga diadakan lomba permainan domino yang dikuti oleh para lelaki (bapak-bapak) dan lomba karaoke yang diikuti oleh para wanita (ibu-ibu). Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pengundian kupon untuk mendapatkan hadiah yang disediakan panitia. (DIL/MIK)





Tidak ada komentar