Breaking News

Disporapar Samarinda Gelar Festival Olah Raga Masyarakat dan Pameran UMKM


SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA- Asisten III Pemerintah Kota Samarinda Dr Ali Fitri Noor mewakili Wali Kota, meresmikan Pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Bersama Atlit PPLPD dan Pameran UMKM, Selasa (23/08/2022) sore di Lapangan Parkir Gor Segiri Samarinda. 

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Forkopimda, para kepala Perangkat Daerah, Camat se Kota Samarinda, serta para tokoh Olah Raga dan UMKM yang ada di kota Pusat Peradaban ini. 

Kegiatan yang diselenggarkan oleh Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) kota Samarinda ini telah berlangsung dari Senin (22/08/2022) kemarin dan akan dilaksanakan hingga Minggu (28/08/2022) nanti. Dua hari terakhir (Sabtu dan Minggu) akan diadakan lomba goes (sepeda) dan jalan santai yang masing-masing berhadiah umroh

Adapun Festival Olahraga yang dilaksanakan, menurut Plt. Kepala Dispora Kota Samarinda Muslimin, akan diisi dengan aneka perlombaan olah raga tradisi masyarakat. Diantaranya adalah olah raga Begasing, Logo, Panco, Sumpit, Panahan Tradisional dan beberapa olah raga masyarakat lainnya. 

Asisten III Pemerintah Kota Samarinda, Dr Ali Fitri Noor dalam sambutannya mewakili Wali Kota Samarinda menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bagus ini, terutama dalam menyalurkan bakat dan minat yang positif pada generasi muda serta meningkatkan perekonomian UMKM di Kota Samarinda ini. 

Acara pembukaan ditandai dengan atraksi menyumpit yang dilakukan oleh Asisten III Ali Fitri dan para pejabat Forkopimda. (DIL/MIK)

Tidak ada komentar