-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Kompetensi Menyambut Presidensi G20, Pranata Humas Se-Kaltim Ikuti Workshop

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T13:29:01Z
SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA: Dinas Komunikasi dan Infornatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Workshop Pranata Hubungan Masyarakat Se-Kalimantan Timur Kamis (07/07/ 2022) bertempat di Balroom Hotel Selyca Samarinda. 


Kegiatan yang  diikuti oleh seluruh pejabat fungsional Pranata Humas Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur berjumlah 110 orang ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Jabatan Fungsional Pranata Humas menyambut presidensi G.20. Dari seluruh peserta yang terdaftar ada 30 orang mengikuti kegiatan onsite dan sebanyak 90 orang secara online melalui aplikasi zoom. 




Dalam laporannya, ketua panitia yang juga Kepala Dinas Kominfo Kaltim Muhammad Faisal, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa diantara tujuan workshop ini disamping untuk meningkatkan kompetensi para pejabat fungsional Pranata Humas, juga untuk menyamakan persepsi mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah mengenai pranata humas. Selain itu guna menyamakan langkah dalam rangka pelayanan masyarakat di bidang kehumasan. 

Faisal juga memaparkan beberapa pencapaian Kalimantan Timur berkaitan dengan hubungan masyarakat, diantanya Kaltim berhasil mendapat predikat informatif 7 besar se Indonesia. Kaltim juga  berhasil mencapai peringkat 1 dalam indeks kemerdekaan pers, dan peringkat 3 indeks literasi digital tahun 2021. 

Kepasa para peserta, baik yang onsite maupun yang mengikuti secara online Faisal berpesan agar semua bersemangat dalam mengikuti kegiatan workshop ini demi lebih meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam kehumasan. 

Acara kegiatan ini dibuka secara resmi oleh  Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Riza Indra Riadi. (Asya/mediaibukota)



×
Berita Terbaru Update