Hey Nuu Studio, Brand Desain Karya Nurul Ulfa dan Shafa Fahira

Sudah dilihat 172 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA: Nurul Ulfa atau yang biasa disapa Nuu, merupakan alumni jurusan Desain Produk dari Politeknik Negeri Samarinda. Berbekal dari ketertarikannya menggambar dan mengeksplorasi tempat-tempat baru, ia ingin karyanya dapat dipakai dan disukai siapapun yang memakainya.

 

Di tahun 2021, Nuu memberanikan diri untuk mengajak Shafa, teman satu almamaternya di Desain Produk, untuk membuat usaha kreatif di bidang desain, ilustrasi, dan merchandise yang menghasilkan karya visual, berupa digital mauoun produk jadi.

Hey Nuu dibentuk ditetapkan menjadi 3 divisi. Labs sebagai usaha desain, Studio sebagai usaha merchandise dan oleh-oleh, dan Peeps sebagai wadah untuk pelatihan & lokakarya kreatif.

Hey Nuu Studio merupakan salah satu bagian dari brand Hey Nuu. Sebuah UMKM kreatif lokal kota Samarinda yang menyediakan oleh-oleh & merchandise eksklusif dari berbagai daerah & tempat wisata di Kalimantan Timur.

Dengan koleksi perdananya yakni Kalimantan Series Vol. 1 mengangkat Pesut Mahakam DAN Bekantan. Koleksi ini berupaya untuk mengenalkan ragam motif yang terinspirasi dari hewan-hewan endemik khas pulau Kalimantan yang dilindungi dan terancam punah.

 

Koleksi ini memenangkan Kategori Khusus di ajang Hackathon 3.0 yang diselenggarakan oleh Kominfo di tahun 2021. Kemudian rilis perdana di bulan April 2022 dan salah satu kemeja Pesut sebagai oleh-oleh eksklusif Desa Wisata Pela  sudah dipakai oleh Bapak Menteri Kemenprekraf RI, Sandiaga Uno. (*/dil/mediaibukota.com)

 

Berikut sebagian produk  Hey Nuu Studio:

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,777 Kali, Hari ini saja ada 62 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…