Ali Fitri Resmi Jadi PJ Sekda Kota Samarinda

Sudah dilihat 176 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA. MEDIAIBUKOTA- Hari Rabu (20/07/2022) Ali Fitri Noor resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaria Daerah (Sekda) Kota Samarinda oleh Wali Kota Andi Harun di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda.
Pelantikan ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan mengingat Sekretaris Daerah berhalangan hingga lebih dari 14 hari, dalam hal ini karena cuti untuk melaksanakan ibadah haji. Padahal, jika cutinya tak sampai 14 haro maka bisa ditunjuk Pelaksana Harian (PLh) saja. 
Wali Kota Andi Harun mengatakan bahwa pelantikan Pj Sekda hari ini adalah untuk memastikan bahwa fungsi pemerintahan sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus berjalan secara optimal dan mampu diemban dengan baik serta mampu menyesuaikan diri dengan dinamika yang terus berkembang. Hal ini sesuai dengan amanat pak Gubernur agar segera melaksanakan pelantikan setelah keluarnya persetujuan Gubernur.
Orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ini berharap Penjabat Sekretaris Daerah mampu memotivasi ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, untuk mengubah pola pikir dari pasif menjadi aktif, mindset primordial menjadi pola pikir modern, serta meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan profesionalisme.
Tentunya menurut Andi Harun, segenap jajaran Pemerintah Kota Samarinda harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, demi kelancaran jalannya sistem organisasi. (ASYA/MEDIAIBUKOTA)
Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,753 Kali, Hari ini saja ada 38 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…