DPC Partai Demokrat Samarinda Laksanakan Konsolidasi

Sudah dilihat 188 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA, MEDIAIBUKOTA: Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Samarinda dilaksanakan hari ini, Minggu (26/6/2021), di atas kapal wisata Pesut Bentong. Diawali sambutan yang disampaikan oleh Ketua Badan Pertimbangan DPD Partai Demokrat H. Viktor Yuan, acara berjalan dalam suasana penuh kekeluargaan.
Dalam sambutannya, Viktor Yuan menyampaikan pesan untuk semua kader Partai Demokrat agar merapatkan barisan dan saling mendukung pergerakan Partai Demokrat menghadapi pemilu dan pemilukada tahun 2024 mendatang. 
“Semua kader Demokrat harus bersatu, mendukung Kader Partai Demokrat yang maju dalam pemilu dan pemilukada hingga dukungan penuh untuk AHY Presiden” ucap Viktor.
Viktor juga menyampaikan dukungan penuh kepada ketua DPC Partai Demokrat Samarinda, Muhammad Barkati untuk maju menjadi Calon Wali Kota Samarinda di pemilukada 2024 mendatang.
Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Samarinda ini juga dihadiri oleh anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Samarinda.
Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda, Muhammad Barkati didampingi Sekretaris DPC Kota Samarinda Yoyok Setiawan dan para pengurus terpilih lainnya. Dalam arahannya, Barkati menekankan kepada seluruh kader Demokrat untuk serius dalam berpartai. 
“Tanamkan Demokrat dalam dada kalian, ketika kalian sudah menentukan pilihan menjadi Kader Partai Demokrat”. tegas Berkati memberikan semangat kepada para kader yang hadir. Perubahan untuk Perbaikan, ujar dia harus ditindaklanjuti dengan perbutan nyata, bukan sekedar moto belaka.
Andi Sunandar Ketua Bapilu Kaltim juga menyampaikan arahan yang senada dengan yang telah disampaikan Viktor dan Barkati. 
“Segera merapatkan barisan dan bergerak nyata dimasyarakat untuk kemenangan Partai Demokrat disemua tingkatan” tutup Andi Sunandar. ( Ali Fikri/mediaibukota.com )
Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,794 Kali, Hari ini saja ada 79 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…