Pengusaha H. Aji Walet Asal Tanjung Silaturahmi dengan Ulama, Ustadz dan Tokoh Akademisi Banjar di Samarinda

Sudah dilihat 162 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

SAMARINDA; Diantara karakter orang Banjar yang patut diteladani adalah sikap hormatnya mereka kepada para ulama dan asatidz. Hal ini pula yang ditunjukan oleh seorang pengusaha walet dari Tanjung kalimantan Selatan bernama H. Aji. 

Pengusaha yang terkenal dermawan ini, dalam kunjungannya ke kota Samarinda menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan beberapa ulama dan Ustadz. Tampak hadir dalam jamuan makan di Lotus Restoran, Rabu Malam (25/5/2022) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim KH. Abdurrasyid dan Ketua BAZNAS Kaltim H. Nabhan, serta para ustadz dan akademisi suku Banjar.   

Tampak pula beberapa tokoh Persekutuan Suku Asli Kalimantan (Pusaka) dari etnis Banjar seperti Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen M.Irfan Fajrianur, SE, akademisi Wardana, M.Sc, dan Dr. Ismail Fahmy Almadi Alaydrus, serta Abdillah Syafei.

Dalam silaturahmi ini terlihat H. Aji begitu hormat dan memuliakan para ulama serta ustadz yang hadir.  Selain menjamu makan, tokoh sosial Kalsel ini juga berbagi cerita dan memberi motivasi kepada orang-orang suku Banjar yang ada di Samarinda untuk selalu memuliakan Ulama dan Habaib.

Asisten Guru Danau ini juga menawarkan bantuan bagi siapa saja yang menghadiri kegiatan Haul Guru Sekumpul untuk mendapatkan penginapan dan layanan konsumsi gratis. Hal ini menandakan kecintaannya terhadap Guru Sekumpul maupun ulama-ulama lain. (*/Dil)

 

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,817 Kali, Hari ini saja ada 102 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…