Ibu Rumah Tangga di Berau Meninggal Saat Akan Antre Minyak Goreng

Sudah dilihat 156 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

Ilustrasi antrian minyak goreng

 gambar: ilustrasi

TELUK BAYUR: Meski sudah dilarang sang suami, lantaran sedang sakit, seorang ibu rumah tangga di Berau tetap memaksakan diri ingin ikut antre minyak goreng, namun iya  meninggal saat akan ikut dalam antrian, Sabtu (12/03/2022).

Ketika itu dengan mengendarai sepeda motor korban berinisial S pergi ke salah satu gerai minimarket  untuk bergabung bersama warga yang antre membeli minyak goreng. Namun baru saja turun dari kendaraannya dan belum sempat mengikuti antrean ia terjatuh, kejang dan batuk-batuk.

Korban yang merupakan warga Teluk Bayur tersebut sempat dibawa ke rumah sakit namun masih dalam perjalanan yang bersangkutan menghembuskan napas terakhirnya. Warga masyarakat yang mengetahui kejadian itupun segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Sebagaimana diberitakan di berbagai media bahwa kelangkaan minyak goreng terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Menurut Kementerian Perdagangan ini disebabkan “panic buying” masyarakat.

Di lapangan ternyata ditemui juga penimbunan stok di beberapa gudang. (*/As)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 17,830 Kali, Hari ini saja ada 115 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…