Breaking News

Kadis dan Sekdis Kominfo Samarinda Terima Kunjungan Perusahaan Multimedia Trisha Jaya Elektrindo Jakarta


Diterima oleh Kepala Dinas Dr. Aji Syarif Hidayatullah, S.Sos, M.Ps didamping Sekretaris Dian Ruhendra, ST, MM, perusahaan multimedia asal Jakarta Trisha Jaya Elektrindo mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika kota Samarinda, Kamis (25/11/2021).

Menurut Tarmizi Age Marketing Asisten perusahaan tersebut, dalam kesempatan ini mereka bertemu di Command Center Kominfo di kompleks Balaikota Samarinda Kalimantan timur.

Sementara itu menururt Pimpinan  sebuah perusahaan yang bergerak dinidang multimedia di Jakarta itu, Wiedjaja Notosuesanto, tujuannya tentu dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan beragam.produk multimedia mereka ke penerintah kota Samarinda.

"Kami senang Trisha Jaya bisa hadir di Samarinda dan telah membantu memberi sejumlah informasi tentang perangkat digital dan multimedia, semoga jika ada yang membutuhkannya bisa menghubungi nanti," ujar Kadis Kominfo, Dr. Aji Syarif Hidayatullah. Nantinya, Sekretaris Kominfo Samarinda Dian Ruhendra akan mempelajari sejumlah produk yang dimiliki Trisha Jaya.(*/asya)


Tidak ada komentar