Breaking News

Keluarga Pusaka Kalimantan Gelar Do'a Hari Ketiga Wafatnya H. Faridil Murad

Keluarga besar Persekutuan Suku Asli Kalimantan (PUSAKA) menggelar tahlilan dan doa arwah hari ke-3 wafatnya ketua Umum Pusaka Kalimantan Almarhum H. Faridil Murad, bakda shalat Jum'at 24 September 2021.

Ketua Umum DPP Persekutuan Suku Asli Kalimantan (Pusaka) yang juga mantan wakil Bupati Nunukan ini, wafat pada tanggal 21 September lalu sekitar jam 1.20 wita di Nunukan. 


Acara diselenggarakan secara sederhana di kediaman sekjen DPP Pusaka, bapak Helmi Gais di bilangan Sambutan Samarinda. Tidak banyak yang hadir  (hanya berkisar puluhan orang) mengingat kondisi pandemi yang masih terjadi saat ini.

Tampak hadir para tokoh Ormas kedaerahan ini. Mereka dengan khusyuk dan khidmad melakukan prosesi tahlil dan pembacaan doa untuk Almarhum. Menurut tuan rumah Helmi Gais, almarhum H. Faridil  Murad adalah sosok yang sangat berwibawa dalam memimpin organisasi, namun sangat baik dan rendah hati. 

Keluarga besar Pusaka Kalimantan tentu sangat merasa kehilangan dengan kepergian ketua umum mereka yang tiba-tiba karena mengalami serangan jantung ini. 

Mediaibukota.com yang turut hadir sebagai undangan merasakan betapa para petinggi Pusaka sangat hormat dan mencintai ketua umum mereka ini. Semua berdoa semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala. (*/Asya)

Tidak ada komentar