Breaking News

Dapat Ajakan 'Ghaib', Warga Mugirejo Temukan Tulang Manusia di Rawa

SAMARINDA, - Salah satu warga Jalan Bandang Raya, kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda bernama Anto Surianto (37) mendapatkan pengalaman yang takkan terlupakan di dalam hidupnya, dengan menemukan tulang belulang manusia di rawa tempatnya memancing. 

Secara kronologi, seperti biasa Anto ingin pergi memancing pada akhir pekan. Tepatnya Minggu (01/08/2021) pukul 15.30 WITA. Namun, pada hari tersebut, Anto merasa gelisah ketika melewati lokasi tersebut. 

"Saat saya jalan kaki itu rasanya berat, bahkan terasa seperti ada yang menahan, dan menuntun ke arah lain,"ungkap Anto.

Dengan ada ajakan 'ghaib' tersebut, Anto kaget ketika ia telah berada di dalam semak - semak rawa. Selama ia berjalan sejauh 20 meter, ia menemukan tulang kaki. Ia pun semakin penasaran dan memperhatikan tulang tersebut.

"Tak jauh dari posisi tulang kaki itu ada tengkorak. Saat itu juga saya langsung lari pulang,"jelasnya. 

Pada Senin (02/08/2021), Anto melaporkannya kepada ketua RT di rumahnya. Kemudian ketua RT tersebut melaporkan ke kepolisian. 

Melalui Inafis Polresta Samarinda dan relawan, tim gabungan tersebut langsung mengevakuasi jasad. Tim mengakui dalam pengevakuasian jasad, pihaknya sedikit kesulitan karena faktor medan yang licin dan berlumpur. 

"Medan yang dilewati cukup menyulitkan karna harus berjalan kaki ke titik jenazah, selanjutnya mayat tulang belulang ini akan kami serahkan ke RS AWS untuk divisum maupun otopsi," pungkas Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi. (Disya*/big)


Isi berita repost dari: 

https://www.samarindasmartcity.com/article/dapat-ajakan-ghaib-warga-mugirejo-temukan-tulang-manusia-di-rawa

Tidak ada komentar