Header Ads

Andi Harun Salurkan 500 Paket Bantuan PT. KDC Untuk Warga yang Isolasi Mandiri

SAMARINDA, Di tengah pandemi ini, kepedulian juga ditunjukan oleh perusahaan swasta. PT Kaltim Diamond Cool (KDC) menyumbangkan 500 paket sembako kepada warga  yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Bertempat di berlangsung di aula kantor Camat Samarinda Ulu, Jumat (13/8/2021) sumbangan ini disalurkan kepada masyarakat oleh wali kota Samarinda Dr. H. Andi Harun. 

Wali Kota Dr H Andi Harun dalam sambutannya mengatakan Prakasa bantuan yang digagas oleh Camat Samarinda Ulu tadi patut ditiru oleh para camat lainnya yang ada di Samarinda.

“Pak Camat Fahmi berhasil mengajak perusahaan yang berada dilingkup wilayahnya agar bisa ikut berpartisipasi membantu warga yang harus menjalani isoman, langkah ini perlu diapresiasikan karena sebagai bentuk kepedulian bersama,”kata Wali Kota sebagaimana diberitakan kominfo dan pemkot Samarinda melalui situs resminya. 

Andi Harun menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kecamatan Samarinda Ulu yang tiada henti pagi hingga malam terus berupaya menekan penyebaran virus Covid 19 dengan memberikan edukasi, sosialisasi dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Serta ikut memikirkan bagaimana warga yang terdampak bisa mendapat bantuan.

“Terima kasih juga kepada PT KDC yang telah menyalurkan 500 paket bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri,”tambah Wali Kota.

Menurut Andi Harun, bentuk kepedulian para darmawan dan pengusaha yang ikut berempati pada situasi sulit ini setidaknya bisa ikut membantu beban pemerintah dalam meringankan warga yang terdampak karena Covid-19.

Sementara Camat Samarinda Ulu, Muhammad Fahmi mengatakan saat penyaluran bantuan nantinya pihak kecamatan dan kelurahan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga ia memastikan saat warga mengambil paket sembako tidak akan terjadi kerumunan yang rentan terhadap penyebaran virus covid 19.(*/KMF-SMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.