Header Ads

header ad

Tim Relawan Lakukan Penyemprotan di Lubuk Sawah, Mugirejo


SAMARINDA: Selalu tanggap dan cepat dalam bergerak, begitulah tampaknya para relawan di Samarinda ini. Seperti yang dilakukan kemarin, Selasa (01/09/2020), mereka melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Lubuk Sawah, Kelurahan Mugirejo,Kecamatan Sungai Pinang.

























Kegiatan yang dilakukan mulai Pukul 15.00 Wita hingga 17.00 Wita tersebut atas permintaan kelurahan. Peralatan yang digunakan diantaranya 6 unit alat Pompa air  dan 1 unit mesin Penyemprot air





Sementara itu diantara Unsur Di Lapangan yang terlibat adalah Relawan 17 Lempake Jaya, Hiu Rescue, Rpk Psr13, Sungai lais, dan Balakar Mugirejo.





Menurut anggota relawan 17 Lempake Jaya, Muhammad Al-Amin, para relawan ini selalu berusaha untuk memenuhi permintaan masyarakat Samarinda terutama dalam mengatasi berbagai hal urgen dalam upaya pemutusan rantai penularan covid-19 saat ini.





"Jika ada urgen para taruna bisa di 87 kan kembali" ujar Al Amin, dalam   laporan yang disampaikannya.





Sebagaimana diketahui kelurahan Mugirejo baru saja kehilangan lurahnya yang meninggal dunia akibat terpapar virus covid-19. Hal ini tentu menjadi duka yang sangat mendalam. Apalagi sang lurah, Almarhum Sumadi dikenal sebagai orang yang baik dan ramah dalam kesehariannya. (*/dil)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.