Header Ads

Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi Positif Covid-19






SAMARINDA: Kabar mengejutkan datang dari wakil gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi. Orang nomor dua di Kaltim tersebut dikabarkan positif terjangkit virus corona.





Berita ini awalnya redaksi terima dari salah seorang wartawan, namun saat itu belum ada pernyataan resmi dari pihak yang berwenang sehingga berita di mediaibukota pun urung diterbitkan.





Benar saja, tak lama kemudian Kepala Biro Humas Setda Kaltim M Syafranuddin membenarkan bahwa wakil gubernur Hadi Mulyadi dinyatakan positif covid. Demikian pula yang diakui Wagub langsung melalui pesan Whatsapp kepada media.





Tidak bisa diperkirakan kapan, dimana dan dari siapa Hadi Mulyadi terkena virus corona, lantaran yang bersangkutan sempat menghadiri beberapa acara belakangan ini. Termasuk menerima banyak tamu dari kalangan warga masyarakat yang langsung  datang ke ruangan wakil gubernur.





Namun dituturkan oleh Hadi kepada media melalui pesan singkat pula, bahwa ia berada dalam kondisi yang baik, dan tengah menjalani karantina mandiri di rumah saja. (as)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.