Breaking News

YAYASAN ISHLAHU UMMATIL ISLAMIYAH KEMBALI BANTU KORBAN BANJIR


SAMARINDA: Setelah kemarin memberikan sumbangan sebanyak 50 nasi bungkus buat korban Banjir di Jalan Pemuda, hari ini Rabu (27/5/2020) yayasan pendidikan Ishlahu Ummatil Islamiyah, kembali menyerahkan sumbangan melalui tim relawan yang diterima oleh perwakilannya, bapak M. Al Amin, S.Pdi di kantor Yayasan komplek Pelita 1.A Samarinda. 

Kali ini jumlah nasi bungkus yang berhasil diadakan adalah sebanyak 70 bungkus. Penyerahan dilakukan oleh pembina yayasan langsung yakni Ibu Rusmawati dan Ibu Lilik.




Mereka menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada tim relawan yang telah bersusah payah mengambil sumbangan ke kantor yayasan untuk kemudian mengantarnya kepada para korban banjir yang membutuhkan. 

Semoga semua ini menjadi pahala yang berlipat ganda dan membawa keberkahan buat semuanya termasuk para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya dan juga relawan yang telah mengorbankan waktu dan tenaga demi menolong sesama.

Rencananya sumbangan akan terus dibagikan dalam beberapa tahap sesuai hasil pengumpulan dana yang diperoleh dari para donatur termasuk pembina yayasan sendiri. (*/mediko)

Tidak ada komentar