Breaking News

Mantan Ajudan Wapres JK Pimpin Polresta Samarinda


SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang hadiri pisah sambut Kapolresta Samarinda yang digelar di Ballroom Hotel Mesra Indah, Selasa (03/12) malam.
Pisah sambut malam itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto digantikan Kombes Pol Arif Budiman.

Hadir juga dalam acara tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Endang Liansyah, Asisten III Ali Fitri Noor.

Jaang menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, dukungan dan kerjasama yang telah diberikan Vendra Riviyanto kepada Pemerintah Kota Samarinda terutama dalam melakukan pelayanan keadilan kepada masyarakat.

"Pengabdian bapak Vendra selama memimpin Polresta Samarinda 2 tahun ini tentu sedikit banyaknya telah memberikan banyak warna dalam berbagai kegiatan dan agenda kerja yang dilakukan, sehingga secara tidak langsung turut membantu Pemkot dalam upaya menciptakan masyarakat yang tertib di Kota Tepian ini," ungkap Jaang dalam sambutannya.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Samarinda akan terus membangun koordinasi dengan semua pihak agar berbagai masalah dapat dikelola dengan baik.

"Saat ini kota kita sudah memiliki Panggilan Darurat 112, dimana semua yang berhubungan dengan kedaruratan atau yang berpotensi membuat kota tidak aman, semua warga bisa menghubungi nomor tersebut. Hal ini dilakukan demi terciptanya Kota Samarinda yang aman dan kondusif," tutur Walikota dua periode ini.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai ajudan Wakil Presiden RI periode 2014-2019, Jusuf Kalla juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan seluruh pihak telah disambut dan diterima dengan baik di Kota Tepian.

"Terima kasih juga untuk Kombes Pol Vendra, sukses selalu di tempat yang baru," ucapnya. (kmf13)

Penulis: Ferdi --Editor: DoniSiaran Pers No.881/KM/KOMINFO/XII/2019
Tanggal 4 Desember 2019

Tidak ada komentar