Header Ads

FKPPI Kukar Akan Gelar Talk Show Kebangsaan


KORANKALTIM.COM--TENGGARONG - Keluarga Besar FKPPI Kutai Kartanegara memggandeng Universitas Kutai Kartanegara dan Koran Kaltim  akan menggelar kegiatan ilmiah, Sabtu (21/9).


Kegiatan ini diformat dalam bentuk talk show dengan tema  “Sumber Daya Alam dan Ketahanan Nasional : Rakyat Harus Bagaimana?”

Kodam VI Mulawarman serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur turut mendukung acara tersebut. 


“Pak Gubernur sangat antusias sejak awal kami berkoordinasi, demikian pula pak Pangdam Mulawarman. Menurut beliau, agenda ini cukup penting untuk didiskusikan,” kata Ketua OC Dedi Sudarya, Selasa (17/9) kemarin. 


Pangdam VI Mulawarman dan Gubernur Kaltim merupakan dua dari empat narasumber yang rencananya mengisi talk show tersebut.


Narasumber lainnya adalah Dr Aji Dedi Mulawarman, pakar ekonomi asal Universitas Brawijaya Malang serta Dr Aji Sofyan Efendi, pengamat ekonomi Universitas Mulawarman.


Diketahui persiapan acara yang akan digelar di Hotel Grand Elty Tenggarong sudah  90 persen.


Untuk lebih menambah bobot kualitas acara, panitia juga menghadirkan Nastiti Lestari, presenter berita dari salah satu stasiun televisi nasional sebagai moderator. 


Selain mengundang kepala daerah dan pengusaha bidang sumber daya energi dan mineral di Kaltim, panitia juga mengundang rektor dan pengurus BEM Universitas di  Kaltim, Kaltara dan Kalsel. 


“Kami berharap acara ini bisa menjadi salah satu media alternatif bagi solusi terhadap masalah kedaulatan ekonomi bagi rakyat serta keadilan sosial ekonomi bagi segenap masyarakat di Kalimantan,” harap Dedi.


Penulis: */Heriansyah 

Editor: M.Huldi

https://www.korankaltim.com/kutai-kartanegara/read/25602/fkppi-kukar-akan-gelar-talk-show-kebangsaan



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.