Breaking News

Cuaca Masih Mendung, Samarinda Masih Terancam Banjir

Cuaca hari ini masih terlihat "muram". Langit belum cerah, dan potensi turun hujan juga masih sangat besar. Oleh karena itu saudara-saudaraku yang berada di wilayah banjir harus selalu waspada. Terutama mengantisipasi air yang bisa saja datang tiba-tiba. 

Salut buat sahabat-sahabat tim relawan dari berbagai kelompok masyarakat yang tak kenal lelah memberikan pertolongan kepada sesamanya. Padahal tidak sedikit diantara mereka sebenarnya adalah korban banjir juga yang harusnya butuh pertolongan. 

Alhamdulillah sudah banyak tim relawan yang mendirikan posko bantuan dan melakukan pertolongan kepada para korban. Tidak terkecuali saudara kita dari Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) yang juga mendirikan posko di sekitaran Jl. M. Yamin Samarinda. Tepatnya di halamam stasiun RRI. 

Siang dan malam mereka bahu membahu mengkoordinasikan bantuan dan menyalurkan nya buat warga kota yang membutuhkan. Mereka juga menurunkan mobil ambulance KBBKT guna lebih memudahkan dalam mengevakuasi bila ada korban yang sakit.

☎️ KOORDINASI

Untuk koordinasi penyaluran bantuan, bisa menghubungi nomor-nomor berikut:


DEDY:  📞  0822 9287 8978

IVAN: 📞  0821 4912 4545

ALI: 📞  0823 2866 4168

RASYID:   📞  0856 5120 4556

Tidak ada komentar